Waka polsek sukomanunggal pimpin patroli sepeda pancal temui warga dan sampaikan pesan kamtibmas.

Surabaya – polsek sukomanunggal polreatabes surabaya, Setelah melaksanakan apel pagi anggota yang dinas pagi melaksanakan patroli sepeda pancal merupakan program Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkat ( K2YD ) dalam rangkah menjaga kamtibmas di wilayah sukomanunggal surabaya, kamis ( 27/02/2020 )

Patroli sepeda pancal dengan kekuatan 6 anggota yang dipimpin waka polsek sukomanunggal Akp.Dwi Heriyanto yang didampingi oleh pawas Ipda Satrio Bagus dengan sasaran perumahan, pemukiman penduduk, pertokoan dan perbankan.

Pada kesempatan istirahat waka polsek sukomanunggal polrestabes surabaya Akp.Dwi Heriyanto menyapa ibu ibu yang sedang belanja dan menyampaikan titip pesan kamtibmas.

Dalam kegiatan patroli sepeda pancal dengan route mako Sukomanunggal – Sukomanunggal Jaya V – Sukomanunggal Jaya VII – Sukomanunggal Jaya 11 – donowati VI – donowati VII – mako Sukomanunggal polsek sukomanunggal.

Menurut keterangan kapolsek sukomanunggal polrestabes surabaya Kompol Budi Nurtjahyo.SH.M.K.n bahwa patroli bersepeda memudahkan petugas untuk mengawasi dan mengontrol setiap lingkungan masyarakat yang dilalui sehingga bisa efektif melaksanakan dialogis dengan warga karena bisa menjangkau setiap sudut jalan yang masuk ke gang gang sempit.

Pada setiap istirahat melakukan dialogis dengan masyarakat dan petugas dapat dengan mudah menyampaikan pesan – pesan Kamtibmas pada masyarakat.

Patroli sepeda ini bertujuan untuk kehadiran polisi yang berseragam ditengah tengah masyarakat untuk menjaga keamanan lingkungan sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman, jelas kapolsek.

Polrestabes surabaya Kepolisian Resort Kota Besar Surabaya, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *